Sponsor Kami

Minggu, 05 Februari 2017

Cara Mengatasi Adlfy yang tidak bisa diakses (Blank)

Adf.ly merupakan web penyedia url shortening (penyingkat url) yang banyak sekali digunakan oleh beberapa orang untuk menyingkat sebuah link, biasanya sih sering digunakan untuk menyingkat url download.
Mungkin kalian yang sering men-download game dan dicography album tidak asing lagi dengan Adf.ly, selain untuk mempersingkat url, teknik ini biasanya digunakan para blogger untuk bisa mendapatkan pundi-pundi dollar, karena jika setiap link Adfly kita (Skip ad) banyak di klik maka banyak juga penghasilan dollar yang kita dapat, menguntungkan bukan. Dan Jujur, link yang saya bagikan juga ada yang saya tautkan melalui Adl.fy juga.
Tapi bagaimana jika kita menemukan halaman Adf.ly yang tiba-tiba blank tanpa sebab yang pasti ? Nah pada artikel ini saya akan memberitahukan cara yang saya dapatkan dari hasil googling juga, mudah kok. 
Dalam tutorial ini, saya menggunakan crome sebagai percobaan.

 Ini yang Blank

Ternyata yang salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan memasang extension HotspotShield di browser kita.


Add to crome

Add Extension

Continue Free Trial

Power On

Taraaaa,... sudah nggak blank lagi


Monggo dicoba, ditempat saya work

Tidak ada komentar:

Posting Komentar